Jumat, 19 Mei 2017

Indahnya Tempat Wisata Pantai Ancol Jakarta

Indahnya Tempat Wisata Pantai Ancol Jakarta - Satu diantara pantai di Indonesia yang senantiasa diserang oleh beberapa wisatawan ketika tengah berlibur yaitu lokasi wisata Pantai Ancol, karna pantai ini ada di pusat kota, hingga begitu gampang dijangkau, serta dengan harga tiket masuk yang tidaklah terlalu mahal, bikin pantai ini jadi satu diantara lokasi wisata yang kerap di kunjungi oleh beberapa wisatawan. 

Yang bikin Pantai Ancol ini menarik untuk di kunjungi yaitu pantai ini mempunyai pesona keindahan yang begitu bagus, baik itu saat pagi hari maupun pada sore hari, hingga pantai ini buka sepanjang 24 jam, hingga kamu bisa nikmati tempat wisata pantai Ancol kapanpun. Bahkan juga di Pantai Ancol juga jadikan sebagai pelabuhan beragam type kapal, dari mulai kapal tradisional sampai kapal elegan. 

Angin yang bertiup kencang di lokasi pesisir pantai Ancol, bikin pantai ini banyak di sukai oleh beberapa penggemar fotografi, karna memanglah pantai ini senantiasa menghidangkan pesona keindahan yang begitu bagus, terutama kamu yang sukai berfoto selfie, jadi Pantai Ancol begitu pas untuk kamu serta rekan rekan kamu. 

Diluar itu untuk menuju ke tempat wisata pantai Ancol juga termasuk begitu gampang, kerana ada trasportasi umum bus, sampai trasjakarta yang menuju ke jurusan Ancol, kemudian kita bisa meneruskan dengan kendaraan bus wara wiri dengan gratis yang siap mengantarkan kita ke Pantai Ancol, sedang untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi, kamu dapat juga ikuti panduan di jalan yang terdapat banyak di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar